Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Lampung Menggelar Beauty Knowledge and Makeup Class

Rabu, 01 Maret 2023 – 23:03 WIB
Srikandi Ganjar Lampung Menggelar Beauty Knowledge and Makeup Class - JPNN.COM
Srikandi Ganjar Lampung menggelar Beauty Knowledge and Makeup Class di GSG Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, LAMPUNG - Para sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar Beauty Knowledge and Makeup Class di GSG Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Rabu (1/3).

Ketua Srikandi Ganjar Lampung, Diana Ali mengatakan kegiatan ini sebagai wadah edukasi bagi perempuan milenial menambah ilmu pengetahuan di bidang tata rias wajah.

"Apabila ilmu ini dikembangkan di masa yang akan datang bukan hanya bisa mempercantik diri sendiri bahkan dapat menjadi modal bagi perempuan milenial untuk berwirausaha," tutur Diana.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Rini Astika Sugiono sebagai Professional Makeup Artist.

Rini memberikan pengetahuan tentang tips dan trik peluang usaha, Coplxion anti huru-hara dengan produk lokal, teknik jahit dan obras bulu mata.

"Senang sekali bisa berbagi ilmu ini diajak oleh Srikandi Ganjar Lampung. Kali ini kami mempraktikkan secara langsung teknik makeup ala @rinisugionomakeup. Salah satunya adalah makeup untuk pengantin dengan adat Lampung Pepadun," ujar Rini dalam kelas.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para peserta yang didominasi oleh milenial.

Mereka mengenalkan Ganjar Pranowo yang selalu perhatian pada kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda.(chi/jpnn)

Srikandi Ganjar Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para peserta yang didominasi oleh milenial.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close