Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Pegadaian Resmi Dikukuhkan di Hari Kebaya Nasional 2024

Kamis, 25 Juli 2024 – 11:13 WIB
Srikandi Pegadaian Resmi Dikukuhkan di Hari Kebaya Nasional 2024 - JPNN.COM
PT Pegadaian mengukuhkan organisasi Srikandi Pegadaian, bertepatan dengan Hari Kebaya Nasional di Ballroom The Gade Tower, pada Rabu (24/7). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian mengukuhkan organisasi Srikandi Pegadaian, bertepatan dengan Hari Kebaya Nasional di Ballroom The Gade Tower, pada Rabu (24/7).

Srikandi Pegadaian merupakan bagian dari organisasi Srikandi BUMN di bawah naungan induk organisasi Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Srikandi BUMN juga merupakan komunitas perempuan di BUMN, yang dibentuk untuk saling mendukung sesama perempuan dalam berkarya dan berprestasi dengan beragam peran sebagai ibu, istri dan pekerja.

Turut hadir Komisaris Utama PT Pegadaian sekaligus Pengawas Srikandi Pegadaian, Loto Srinaita Ginting, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian sekaligus Pembina Srikandi Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, Ketua Umum Srikandi PLN sekaligus Direktur Keuangan PT PLN, Synthia Roesly, serta Ketua Srikandi BUMN, Tina T. Kemala Intan yang hadir secara online melalui zoom.

Pengukuhan Srikandi Pegadaian ditandai dengan penyematan pin Srikandi Pegadaian kepada para pengurus.

Pembina Srikandi Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah berharap, dengan dikukuhkannya para pengurus Srikandi Pegadaian, maka organisasi ini dapat menjadi wadah bagi para Srikandi yang bekerja di PT Pegadaian untuk saling mendukung dalam berkarya dan berprestasi, bersikap profesional menjalankan pekerjaan dengan maksimal, tanpa menghilangkan peran perempuan tersebut dalam keluarga.

“Dengan terbentuknya Pengukuhan Pengurus Srikandi Pegadaian, harapannya adalah seluruh Srikandi Pegadaian bisa memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan kinerja Pegadaian yang lebih baik kedepannya dan juga mampu meningkatkan kapabilitas masing-masing Srikandi yang ada di Pegadaian, sesuai dengan tema kegiatan hari ini "Empowering Women's Strengths: Unlock Full Potential Capabilities". Mungkin selama ini teman-teman Srikandi Pegadaian tidak menyadari powernya itu luar biasa, tetapi saat ini sudah semakin terbuka dengan terbentuknya kepengurusan yang telah dikukuhkan hari ini,” ungkap Elvi.

Loto Srinaita Ginting menambahkan peran Srikandi bisa menambahkan value bagi perusahaan untuk mencapai kinerja yang gemilang.

Srikandi Pegadaian merupakan bagian dari organisasi Srikandi BUMN di bawah naungan induk organisasi Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA