Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Bakal Launching Skuat di Mal

Rabu, 15 Maret 2017 – 03:30 WIB
Sriwijaya FC Bakal Launching Skuat di Mal - JPNN.COM
Widodo C Putro dan para pemain Sriwijaya FC. Foto: Budiman/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC berencana melaunching skuat musim ini di sebuah mal yang ada di Palembang, Sumatera Selatan.

Ada dua alternatif pusat perbelanjaan di kota metropolis yang akan dipilih. Antara Palembang Icon (PI) atau Palembang Indah Mall (PIM).

"Kita coba sesuatu yang baru. Jika tiga musim terakhir launching selalu di stadion, musim ini spesial kita launching di mall. Tempatnya belum fix kalau tidak di PI ya kemungkinan PIM," kata Nirmala Dewi direktur Marketing dan Sponsorship PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa.

Agenda launching direncanakan 25 Maret nanti. "Yang pasti akhir Maret sudah di launching sebelum Liga 1 2017 bergulir 15 April. Kita juga masih menyesuaikan agenda pak presiden klub Dodi Reza Alex," tambah wanita berparas cantik ini.

Konsep acaranya sama seperti tahun lalu akan memperkenalkan pemain pada publik. Nanti satu persatu pemain dikenalkan dengan mengunakan jersey resmi musim depan. Selain pemain juga akan diperkenalkan jajaran pelatih, ofisial serta manajemen.

"Nanti juga sekaligus kita launching jersey terbaru yang akan diperagakan para model, gadis-gadis cantik," tambah dia.

Yasser Arafat manajer marketing dan sponsorship Sriwijaya FC menambahkan pihaknya akan mengundang fans, dan juga suporter. Baik Sriwijaya Mania, Singa Mania, maupun Simanis Ultras Palembang.

"Tidak ketinggalan para sponsor. Bank Sumsel Babel, Toramoka, PTBA, PDPDE, PGN, PT TEL, OKI Palp and Paper, dan juga Pocari sweet. Kita akan melibatkan interaksi dengan pengunjung mall. Ya nanti para pemain bisa menyapa pengunjung, buat berjabat tangan, foto dan lain-lain," tambah dia.

Manajemen Sriwijaya FC berencana melaunching skuat musim ini di sebuah mal yang ada di Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close