Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt...Ini Cerita di Balik Pertemuan Amien Rais dan Rizieq di Mekah

Kamis, 15 Juni 2017 – 11:35 WIB
Ssttt...Ini Cerita di Balik Pertemuan Amien Rais dan Rizieq di Mekah - JPNN.COM
Amien Rais dan Rizieq Shihab. Foto: for JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Foto salam komando antara mantan Ketua Umum PAN Amien Rais dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di sebuah kamar hotel, bikin heboh. Saat ini Rizieq diketahui berstatus tersangka kasus pornografi.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, salah satu orang dekat Amien Rais, Dradjad Wibowo mengatakan, pertemuan antara Amien dan Rizieq terjadi pada Rabu (14/6) kemarin. Pertemuan itu berlangsung di salah satu hotel, dekat Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi.

"Kemarin sore, di salah satu hotel dekat Masjidil Haram," kata Dradjad saat dikonfirmasi JawaPos.com, Kamis (15/6).

Pertemuan tersebut menurutnya, hanya dalam rangka silaturahmi. "Cuma silaturahim biasa saja, karena Habib mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga," kata Dradjad.

Karena hanya silaturahmi biasa, maka mantan wakil ketua umum PAN itu mengatakan, tidak ada pesan khusus yang disampaikan Amien maupun Rizieq dalam pertemuan itu.

"Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan," pungkas Dradjad.

Sebelumnya, beredar di kalangan awak media foto Amien Rais dengan Rizieq Shihab. Di dalam foto tersebut tampak Amien yang memakai baju berwarna cokelat dan peci putih tengah menggenggam atau melakukan salam komando dengan Rizieq yang memakai pakaian ihram berwarna putih.

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Dengan tangan kiri Amien juga memegang pundak Rizieq. Foto tersebut tampak diambil dalam sebuah kamar. Diketahui, Amien Rais tengah menjalani ibadah umroh sejak 8 Juni Lalu. (dna/jpg)

Foto salam komando antara mantan Ketua Umum PAN Amien Rais dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di sebuah kamar hotel, bikin heboh. Saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close