Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Start di Barisan Depan, Marx Marquez Diharapkan Naik Podium

Minggu, 18 Agustus 2024 – 12:27 WIB
Start di Barisan Depan, Marx Marquez Diharapkan Naik Podium - JPNN.COM
Marc Marquez di MotoGP Austria. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Marc Marquez menunjukkan talentanya di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2024, (17/8), dengan mengambil posisi start tiga.

Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu akan bersanding dengan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia di row terdepan untuk persaingan podium kemenangan..

Meski mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, Marc Marquez mampu memberikan perlawanan di perolehan waktu, membukukan 1:28,292 detik.

Racikan tim ahli Gresini di tunggangan Marquez sukses membuatnya hanya terpaut 0,54 detik dari pemegang pole position.

“Kami memenuhi target, mencoba untuk mendapat kecepatan motor dan bisa mendapat konsisten putaran ketika FP2. Tak menduga akan start di barisan terdepan, mengira akan di barisan kedua. Namun, pada menit terakhir sesi motor bisa melaju bagus dan bisa mempertajam catatan waktu,” ujar Marc Marquez dalam keterangannya, Minggu.

Namun, di Sprint Race, Marc Marquez kehilangan pontesi meraih podium 2.

Motor Ducati Desmosedici GP23 bernomor #93 itu kehilangan kendali. Beruntung Marc bisa kembali mengendarai motor ke pit.

“Saya tidak ingin membahas apa yang terjadi karena kami berada di tengah-tengah akhir pekan yang solid, setidaknya hingga kecelakaan di tikungan ketiga. Sayang sekali karena saya merasa baik-baik saja di atas motor dan saya tidak berada di batas maksimal."

Marc Marquez menunjukkan talentanya di sesi kualifikasi MotoGP Austria 2024, (17/8), dengan mengambil posisi start tiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA