Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Steel Horse Safety Shoes Utamakan Perlindungan dan Keamanan Pengguna

Jumat, 28 Juli 2023 – 10:54 WIB
Steel Horse Safety Shoes Utamakan Perlindungan dan Keamanan Pengguna - JPNN.COM
Steel Horse Safety Shoes Utamakan Perlindungan dan Keamanan Pengguna. Foto: dok. Steel Horse

jpnn.com, JAKARTA - Steel Horse Safety Shoes, UMKM dalam industri perlengkapan keselamatan kerja (HSE), memahami pentingnya perlindungan dan keamanan dalam lingkungan kerja.

Oleh karena itu, mereka menggunakan bahan baku asli Indonesia, yang berkualitas dalam memproduksi perlengkapan keselamatan kerja.

Bambang Hadi, selaku pemilik Steel Horse Safety Shoes, mengungkapkan bahwa perusahaannya konsisten menggunakan bahan baku lokal.

"Kami ingin memiliki peran aktif dalam memajukan masyarakat lokal dan dapat menjadi inspirasi bagi UMKM lainnya," ujar Bambang Hadi, dalam keterangannya, Jumat (28/7).

Berdiri pada tahun 2002, Steel Horse Safety Shoes telah membangun reputasi yang kuat dalam memproduksi produk perlengkapan keselamatan kerja (HSE) berkualitas tinggi.

Mulai dari helmet, glasses, seragam, sarung tangan, hingga sepatu safety. Produk unggulannya adalah sepatu safety yang berhasil terjual sebanyak 3.000 pasang per-bulan.

Sepatu-sepatu ini hadir dengan desain modern dan inovatif, menggabungkan keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas utama.

Dengan fitur-fitur seperti midsole baja antipaku (opsional), tahan panas hingga suhu 108°C, tahan abrasi tinggi, tahan minyak dan asam, serta tahan selip.

Steel Horse Safety Shoes, UMKM dalam industri perlengkapan keselamatan kerja, memahami pentingnya perlindungan dan keamanan dalam lingkungan kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close