Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Jitu Bisa Tingkatkan Brand Awareness Perusahaan

Kamis, 01 Juli 2021 – 04:03 WIB
Strategi Jitu Bisa Tingkatkan Brand Awareness Perusahaan - JPNN.COM
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 2. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID menggelar Indonesia Digital Popular Brand Award, yang rutin dilakukan setiap tahun.

Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 2, merupakan hasil dari riset ke-22 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada Maret–Mei 2021.

Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner.

Adapun brand-brand yang berhasil menjadi juara digital dan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 antara lain; Wuling Almaz (Mobil SUV), ARTCO (Gerobak Dorong), YKK AP (Kusen Alumunium), Morinaga (Susu Formula).

Kemudian Milna (Bubur Bayi dan Biskuit Bayi), Nutrive Benecol (Minuman Penurun Kolesterol), Miranda (Semir/Cat Rambut), Telkomsel (Simcard Prabayar), Vinilon (Pipa HDPE).

ETERNA (Kabel Listrik), KFC (Resto Fried Chicken), Bigfoam (Kasur Busa), Oxone (Peralatan Masak), Pigeon (Pompa ASI dan Perlengkapan Makan Bayi), OBH Combi Anak (Obat Flu & Batuk Anak), Salep88 (Krim/Salep Anti Jamur).

“Selain brand-brand tersebut, masih banyak brand-brand lain yang berhasil menjadi pemenang dalam Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ini,” sebut Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Perusahaan harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close