Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Suami Hilang Tanpa Kabar, Rupanya Bareng Wanita Simpanan, Beri Pengakuan Mengejutkan

Jumat, 02 April 2021 – 14:43 WIB
Suami Hilang Tanpa Kabar, Rupanya Bareng Wanita Simpanan, Beri Pengakuan Mengejutkan - JPNN.COM
Evan dan Melisa menunduk saat Dir Ditreskrimum Polda Sumsel memberikan keterangan, Kamis (1/4). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sekar Hasri, 25, istri seorang sopir taksi online di Palembang, Sumatera Selatan, mendadak cemas karena sang suami hilang setelah pamit mengantarkan penumpang, Jumat (19/3/2021) lalu.

Dia pun melaporkan kejadian atas hilangnya sang suami ke Polda Sumsel. Sekar melaporkan sang suami sudah 11 hari hilang atau tidak ada kabar.

Atas laporan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan. Alhasil, Evan Tornado, 30, ditemukan berada di Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Lampung, sedang bersama wanita simpanan.

Setelah digerebek aparat kepolisian Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel, sopir taksi online tersebut langsung dibawa ke kota Palembang untuk diperiksa lebih lanjut, Kamis (1/4).

Menurut pengakuan Evan, hilangnya dia hanya bentuk rekayasa karena ada permasalahan keluarga.

Permasalahan tersebut dianggapnya selalu mendesak dan juga selalu mendapat campur tangan dari mertuanya.

Karena permasalahan di keluarganya ini membuat Evan nekat pergi ke rumah wanita selingkuhannya dan berencana nikah siri.

Melisa, selingkuhan pelaku mengatakan bahwa sebelum Evan datang ke Lampung, dia sudah sering mengingatkan agar memberi kabar anak dan istrinya, namun tidak dihiraukan.