Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Istri Bertengkar, Puluhan Rumah Terbakar

Rabu, 07 November 2012 – 00:22 WIB
Suami Istri Bertengkar, Puluhan Rumah Terbakar - JPNN.COM
HANYA gara-gara  emosi  tingkat tinggi, seorang pria nekad  membakar  istri dan anak-anaknya pada Selasa (6/11) dini hari. Beruntung nyawa  anak  dan  istrinya selamat kendati terluka  bakar  serius.

Namun, rumah miliknya sekaligus puluhan rumah tetangganya hangus terbakar. Kebakaran di kawasan padat penduduk Kebon Singkong, Klender, Jakarta Timur itu  juga  menewaskan  seorang warga.

Lokasi kebakaran  tersebut  tepatnya  berada di RT 01 RW 01, Klender. Pria  yang diduga biang  kebakaran itu belakangan diketahui bernama Rahman, yang akhirnya memilih kabur dan  menjadi buronan  warga  setempat dan  polisi.

Seorang  saksi mata, Benny, 50, mengungkapkan, pertengkaran hebat antara Rahman dengan istrinya, Arningsih,  terdengar sesaat sebelum kebakaran, atau sebelum pukul 02.00. Benny yang rumahnya hanya berjarak 10 meter dari rumah kontrakan Rahman, juga rata dengan tanah akibat terbakar.

HANYA gara-gara  emosi  tingkat tinggi, seorang pria nekad  membakar  istri dan anak-anaknya pada Selasa (6/11) dini hari. Beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA