Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Jual Istri Kepada Pria Hidung Belang, Tarifnya Rp 400 Ribu

Sabtu, 18 Juli 2020 – 16:27 WIB
Suami Jual Istri Kepada Pria Hidung Belang, Tarifnya Rp 400 Ribu - JPNN.COM
Polres Cianjur mengungkap praktik prostitusi oleh sepasang suami istri. Foto: antara

jpnn.com, CIANJUR - Seorang suami berinisial EY (48) rela menjual istri sendiri yang sudah berusia setengah abad kepada para pria hidung belang, dengan tarif Rp 400 ribu.

Praktik tak bermoral EY itu terungkap oleh Satreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur Sabtu, mengatakan terbongkarnya kasus prostitusi online tersebut setelah timsus Satreskrim Polres Cianjur melakukan razia di penginapan di Jalan Raya Cibeber-Cianjur, tepatnya di Kecamatan Cilaku.

Di salah satu kamar penginapan tersebut ditemukan tiga orang, terdiri dari dua orang pria dan seorang wanita.

"Saat dimintai keterangan, diketahui mereka pasangan suami istri dan tamu yang minta dilayani. Mereka berada di dalam kamar tersebut, setelah memesan melalui jejaring sosial," katanya.

"Setelah sepakat pasangan suami istri tersebut, mendatangi pemesanan dan suaminya ikut tinggal di dalam kamar penginapan."

Berdasarkan keterangan pasangan suami istri yang sudah berusia lanjut itu, mereka sudah melakukan praktik prostitusi sejak lama dengan berbagai pelayanan yang diminta pemesan, bahkan kedua tidak merasa risih ketika harus melakukan hubungan suami istri bertiga dengan tamunya.

"Tersangka mempromosikan korban atau istrinya melalui aplikasi media sosial MiChat. Jika ada yang berminat EY langsung berkomunikasi lewat aplikasi, setelah pelanggan setuju, istrinya langsung dibawa ke penginapan untuk melayani pemesan, baik secara normal atau bertiga sekaligus," katanya.

Seorang suami berinisial EY (48) rela menjual istri sendiri yang sudah berusia setengah abad kepada para pria hidung belang, dengan tarif Rp 400 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close