Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Siapkan Pengganti Cole

Selasa, 25 Desember 2012 – 13:02 WIB
Sudah Siapkan Pengganti Cole - JPNN.COM
SEGERA DIGANTI: Chelsea sudah mencari pengganti Ashley Cole dan beberapa pemain yang berpengalaman di Liga Primer Inggris tengah diincar The Blues. FOTO: Istimewa
KONTRAK bek kiri Chelsea Ashley Cole akan habis di penghujung musim ini. Tidak ada sinyal perpanjangan kontrak. Bahkan, klub berjuluk The Blues itu mulai membidik pemain baru untuk menggantikan posisinya di bek kiri.

   

Bidikan utama Chelsea adalah bek kiri Tottenham Hotspur Benoit Assou-Ekotto. Manajer Chelsea Rafael Benitez telah meminta klubnya menyediakan anggaran sebesar 5 juta pounds(sekitar Rp 77,7 miliar) untuk bek asal Kamerun itu.

   

Pilihan jatuh ke Assou-Ekotto karena dinilai telah berpengalaman di Premier League. Bahkan, dia salah satu bek kiri terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir.

   

Hanya, pemain yang direkrut Tottenham dari Lens pada 2006 itu, musim ini jarang bermain karena cedera lutut dan posisinya diambil alih Jan Vertonghen. Sejauh ini, manajer Tottenham Andre Villas Boas cukup puas dengan kinerja Vertonghen sehingga Assou-Ekotto bisa saja dilepas.

   

KONTRAK bek kiri Chelsea Ashley Cole akan habis di penghujung musim ini. Tidak ada sinyal perpanjangan kontrak. Bahkan, klub berjuluk The Blues itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA