Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sufmi Dasco Kecam Serangan Teroris di Gedung Konser Rusia

Minggu, 24 Maret 2024 – 22:41 WIB
Sufmi Dasco Kecam Serangan Teroris di Gedung Konser Rusia - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad berbelasungkawa dan mengutuk keras aksi terorisme yang menyerang ratusan orang di gedung konser, Moskow, Rusia.

"Mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mengutuk keras aksi terorisme biadab yang dilakukan terhadap rakyat negara sahabat Rusia beberapa waktu yang lalu," ujar Dasco kepada wartawan, Minggu (24/3/2024).

"Untuk itu sekali lagi kami ucapkan keprihatinan yang mendalam semoga rakyat Rusia dapat melewati hari-hari ke depan dengan tabah dan kami berdoa semoga rakyat Rusia dikuatkan dalam menghadapi kejadian ini," tambahnya.

Aksi terorisme di mana pun menurut Dasco tak dapat dibiarkan. Dasco berharap warga Rusia dapat melalui tragedi tersebut.

"Aksi terorisme di mana pun tidak dapat dibiarkan dan harus ditindak tegas karena aksi-aksi brutal seperti itu tidak dibenarkan dan sangat merugikan seluruh bangsa di dunia," pungkas Dasco.

"Kami berharap semoga rakyat Rusia dapat melalui hal ini dengan baik untuk ke depannya," ucapnya.

Untuk diketahui, jumlah korban tewas akibat penembakan massal di gedung konser di Moskow, Rusia, diketahui bertambah menjadi 133 orang dengan sejumlah lainnya terluka.

Melansir dari PBS News Hour pada Minggu, 24 Maret 2024, otoritas Rusia mengatakan bahwa jumlah korban tewas kemungkinan akan terus bertambah.(ray/jpnn)

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad berbelasungkawa dan mengutuk keras aksi terorisme yang menyerang ratusan orang di gedung konser, Moskow, Rusia.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close