Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suguhkan Striptis, Wali Kota Padang Tutup THM

Rabu, 28 September 2011 – 13:58 WIB
Suguhkan Striptis, Wali Kota Padang Tutup THM - JPNN.COM
PADANG - Wali Kota Padang Fauzi Bahar mendatangi dan menyegel tempat hiburan Fellas Cafe and Resto, tadi malam (27/9). Bersamaan dengan itu, izin usaha tempat hiburan yang menyediakan fasilitas karaoke di Jalan Hayam Wuruk juga dicabut. Tindakan keras ini merupakan buntut, ditemukannya tari striptis oleh Satpol PP di kafe tersebut, malam sebelumnya (26/9).

"Mulai hari ini (tadi malam, red), kafe dan resto Fellas tidak dibolehkan melakukan aktivitas, karena telah disegel,"tegas Fauzi Bahar didampingi Wakil Wali Kota Mahyeldi Ansharullah dan Kepala Kantor Satpol PP Padang Yadrison.

Di dinding kafe dan resto itu dipasang segel bernomor 175 TH 2011.  Segel ini menjelaskan bahwa Surat Keputusan Wali Kota Padang bernomor 503.113/IG/EK-IV/2008 tentang Izin Fellas Cafe dan Resto atas nama Harry Darmali, dicabut.

Fauzi Bahar menegaskan, penyegelan tempat hiburan ini sekaligus merupakan peringatan bagi tempat hiburan malam lainnya di Kota Padang. Ia meminta pemilik dan pengelola tempat hiburan malam tidak menggelar pertunjukan mesum seperti Fellas Cafe and Resto. 

PADANG - Wali Kota Padang Fauzi Bahar mendatangi dan menyegel tempat hiburan Fellas Cafe and Resto, tadi malam (27/9). Bersamaan dengan itu, izin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA