Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Bacaleg DPR Sintawati Bagikan Bantuan untuk Warga di Jaksel

Senin, 26 Juni 2023 – 10:17 WIB
Sukarelawan Bacaleg DPR Sintawati Bagikan Bantuan untuk Warga di Jaksel - JPNN.COM
Relawan bakal calon legisltaif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati berbagi sembako kepada masyarakat di dua lokasi di Jakarta Selatan, Minggu (26/5). Foto: dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sukarelawan bacaleg DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sintawati berbagi sembako kepada masyarakat di dua lokasi di Jakarta Selatan.

Para sukarelawan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Terima kasih Relawan Sintawati, telah memberikan kami bantuan sembako. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah seorang penerima sembako Anita, Minggu (25/6).

Selain itu, Relawan Sintawati juga turut mengadakan kegiatan serupa di Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobani mengatakan mereka memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi.

"Ini merupakan salah satu upaya nyata dari Relawan Sintawati untuk masyarakat yang membutuhkan. Melalui aksi ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan dukungan kepada warga yang tengah menghadapi kesulitan," ucap Ahmad.

Ahmad mengatakan bahwa Relawan Sintawati berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun solidaritas dan kepedulian sosial di masyarakat.

Relawan Sintawati juga akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Sukarelawan Bacaleg DPR dari PPP Sintawati berbagi sembako kepada masyarakat di dua lokasi di Jakarta Selatan. Begini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close