Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bacaleg DPR RI Sintawati Menggelar Silaturahmi dengan PMI di Malaysia

Selasa, 15 Agustus 2023 – 08:15 WIB
Bacaleg DPR RI Sintawati Menggelar Silaturahmi dengan PMI di Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Sintawati baru-baru ini menggelar silaturahmi dengan pekerja migran Indonesia atau PMI di Malaysia, di daerah Shah Alam, Selangor.

Melalui silaturahmi itu, Sintawati ingin menunjukkan dedikasinya terhadap dunia pendidikan dan nasib para PMI.

Kegiatan silaturahmi bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dengan PMI di Malaysia juga dibarengi dengan selawat.

Melalui kegiatan itu, Sintawati yang punya perhatian terhadap isu pendidikan dan ketenagakerjaan memperlihatkan kebersamaan dengan PMI yang bekerja keras di Negeri Jiran.

"Selawat bersama ini menciptakan atmosfer yang khusyuk dan harmonis, mewakili semangat kebersamaan dan persatuan," ucap Sintawati dikutip dari siaran pers, Selasa (15/8).

Dalam forum itu Sintawati juga berdialog dengan komunitas PMI untuk mendengarkan aspirasi serta tantangan yang dihadapi oleh pekerja migran.

Sintawati dan para PMI juga mengabadikan momen silaturahmi yang menunjukkan semangat persatuan dan dukungan dalam perjuangan bersama.

Kegiatan selawat dalam silaturahmi dengan PMI di Malaysia mencerminkan semangat sosial dan kepedulian Sintawati terhadap masyarakat, serta komitmennya terhadap isu pendidikan dan pekerja migran.

Bacaleg DPR RI dari PPP Sintawati menggelar silaturahmi dan selawat bersama dengan pekerja migran Indonesia atau PMI di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close