Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Buruh Pendukung Ganjar Gelar Lomba Masak & Senam Ceria Bareng Pekerja di Tegal Raya

Selasa, 04 Juli 2023 – 00:32 WIB
Sukarelawan Buruh Pendukung Ganjar Gelar Lomba Masak & Senam Ceria Bareng Pekerja di Tegal Raya - JPNN.COM
Para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan lomba memasak dan senam ceria Ganjaran bekerja sama dengan DPC Garteks Tegal. Foto: Dok Ganjaran Buruh

jpnn.com, TEGAL - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melanjutkan kegiatan positif untuk merangkul masyarakat dan kalangan pekerja di wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan lomba memasak dan senam ceria Ganjaran bekerja sama dengan DPC Garteks Tegal.

Kegiatan itu diikuti oleh lima perwakilan perusahaan yang berada di bawah koordinasi DPC Garteks Tegal.

Adapun acara lomba memasak dan Senam Ceria Ganjaran dilakukan di Kompleks Sungai Space, Desa Yaman Sari, Kecamatan Lebak Siu Kabupaten Tegal.

Perlombaan itu diikuti oleh 30 tim perwakilan dari 5 perusahaan yaitu PT Shyang Hung Tah atau PT SHT yang memproduksi Sepatu Adidas dan memiliki karyawan kurang lebih 4.000.

Kemudian PT Leea Footwater Indonesia yang disingkat dengan PT Leea dengan produksi sepatu juga dan memiliki karyawan sejumlah 8 ribu, dan perwakilan dari PT Laku Mas, PT Adonia dengan jumlah karyawan kurang lebih 2 ribu dan PT Adonia.

Tim-tim tersebut mewakili bagian-bagian produksi seperti sewing, cutting, molting, QC, dan sebagainya.

Yusron selaku Ketua DPC Garteks Kabupaten Tegal menjelaskan bahwa acara yang digagas dengan GBB bertujuan untuk makin menyolidkan para buruh yang tergabung dalam DPC Garteks Tegal Raya.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melanjutkan kegiatan positif untuk merangkul masyarakat dan kalangan pekerja di wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close