Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Ganjar Sejati & Masyarakat Kota Banjar Peringati Nuzululqur'an

Selasa, 11 April 2023 – 23:15 WIB
Sukarelawan Ganjar Sejati & Masyarakat Kota Banjar Peringati Nuzululqur'an - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Sejati dan masyarakat Kota Banjar peringati Nuzululqur'an. Foto: Ganjar Sejati

jpnn.com, BANJAR - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjar Sejati bersama masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat mengisi momentum Ramadan dengan kegiatan positif.

Teranyar, sukarelawan Ganjar Sejati menginisiasi peringatan malam Nuzululqur'an dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Nurul Iman Az-Zahra, Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (11/4).

Sukarelawan Ganjar Sejati & Masyarakat Kota Banjar Peringati Nuzululqur'an

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kota Banjar Nur Fuad menyebut peringatan Nuzululqur'an dihadiri ratusan masyarakat yang mengharap keberkahan Ramadan.

"Kegiatan buka bersama kami di Pondok Pesantren Nurul Iman Az-Zahra itu dimulai dengan selawat dan zikir bersama, tausiah yang diisi oleh Kiai Muhidin," kata Fuad melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Dia mengatakan kebersamaan yang terjalin antara Ganjar Sejati dengan masyarakat diharapkan dapat menguatkan persatuan dan kesatuan antarumat muslim dalam balutan ukhuwah islamiah.

Fuad juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat beribadah dan terus melakukan kebaikan di bulan Ramadan, salah satunya dengan khataman Al-Qur'an.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa menambah iman masyarakat Pondok Pesantren Nurul Iman Az-Zahra dan bisa meraih kemenangan di hari Idulfitri nanti," tutur Fuad.

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjar Sejati bersama masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat mengisi momentum Ramadan dengan kegiatan positif Nuzululqur'an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close