Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Jawara Satu Suara Mendukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 21 Mei 2022 – 23:25 WIB
Sukarelawan Jawara Satu Suara Mendukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sukarelawan Jawara Sandi Bekasi Raya menggelar deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, BEKASI - Ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Bekasi Raya mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Sandiaga didukung karena memiliki kepedulian tinggi kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan bisa membangkitkan ekonomi rakyat.

“Hari ini kami satu suara mendorong Sandiaga jadi presiden 2024. Karena, kerjanya sudah nyata, bisa membangun ekonomi di saat sedang terpuruk melalui UMKM” ujar Ketua Umum Jawara Sandi Aini Kartaarmadja dalam siaran persnya, Sabtu (21/5).

Aini menilai sosok Sandiaga konsisten, pekerja keras, dan banyak berkorban bagi masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan Sandiaga turun langsung saat penanganan Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Saat ekonomi turun waktu awal pandemi, Pak Sandiaga turun langsung dan menyelesaikan masalahnya,” ujar dia.

Salah satu pelaku UMKM Erlina Soeprapto menyebut Sandiaga sangat peduli terhadap mereka. Sehingga para pelaku UMKM terus semangat dalam menjalankan usahanya.

“Saya merasa sangat dihargai oleh Pak Sandiaga yang suka mengangkat kami. Banyak semangat yang diberikan, terutama kepada saya kaum difabel,” kata Erlina.

Erlina menegaskan akan terus mendukung dan mengawal Sandiaga hingga jadi presiden 2024, melalui sosialisasi ke masyarakat luas.

Sukarelawan Jawara Bekasi Raya mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close