Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Futsal Bareng Komunitas Kutai Timur

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 16:11 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Futsal Bareng Komunitas Kutai Timur - JPNN.COM
Kegiatan fun futsal yang diadakan Srikandi Ganjar bersama perempuan milenial dan komunitas di Kalimantan Timur. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SANGGATA - Sukarelawan Srikandi Ganjar memiliki berbagai cara asyik untuk menjaga kesehatan tubuh bersama masyarakat khususnya milenial.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan bermain fun futsal bersama komunitas Kutai Timur di jalan Pendidikan, Sangatta Utara, Kalimantan Timur.

Ketua DPW Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsabila mengatakan kegiatan fun futsal itu sebagai upaya menjaga silahturahmi antara mereka dengan milenial yang ada di Sangatta, Kaltim.

"Selain melakukan kegiatan olahraga, kami juga melakukan silahturahmi agar bisa saling kenal antara para milenial dengan kami," ujar Salsabila dalam siara persnya, Sabtu (26/8).

Dia menambahkan kegiatan itu dilaksanakan sejalan dengan kebiasaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menyukai olahraga bahkan mendukung masyarakat untuk hidup sehat.

"Beliau sangat menyukai olahraga bahkan mendukung hobi dari masyarakatnya. Karena itu kami memberikan wadah dan sarana bagi millenial dalam menyalurkan hobbynya di bidang olahraga salah satunya, yaitu futsal," ungkap Salsabila.

Kegiatan tersebut mendapatkan respons yang positif dari masyarakat karena puluhan milenial mengikuti latihan tersebut.

Dalam acara tersebut, para milenial sangat semangat untuk bermain futsal. Mereka terlihat kompak antra-tim dalam bermain futsal.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan fun futsal bersama perempuan milenial dan komunitas Kutai Timur di Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close