Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Pertahankan WTM, Ini Sejumlah Capaian BPJS Kesehatan Selama 2021

Selasa, 05 Juli 2022 – 20:54 WIB
Sukses Pertahankan WTM, Ini Sejumlah Capaian BPJS Kesehatan Selama 2021 - JPNN.COM
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti (depan tengah) bersama jajarannya pada acara Public Expose Pengelolaan Program dan Keuangan BPJS Kesehatan tahun 2021, Selasa (5/7). Foto: Dokumentasi BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan sukses mempertahankan predikat Wajar Tanpa Modifikasi (WTM) untuk laporan keuangan tahun 2021 dari akuntan publik.

Capaian tersebut sebagai bukti keberhasilan sinergi dan kolaborasi yang dibangun BPJS Kesehatan bersama pemerintah, mitra kerja, peserta dan masyarakat sukses menjaga keberlangsungan penyelenggaraan Program JKN.

Melalui berbagai terobosan yang dihadirkan di tengah pandemi Covid-19 menjadikan BPJS Kesehatan mendapatkan banyak capaian dan prestasi yang diakui secara nasional maupun internasional.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti menyampaikan predikat WTM kedelapan secara berturut-turut yang diraih sejak BPJS Kesehatan beroperasi pada 2014, dan predikat ke-30 sejak era PT Askes (Persero).

Hal ini menandakan posisi keuangan BPJS Kesehatan per tanggal 31 Desember 2021 serta kinerja keuangan dan arus kas sesuai dengan standar akuntansi keuangan di Indonesia sesuai dengan audit dari Kantor Akuntan Publik.

“Tentunya berbagai capaian di tengah pandemi Covid-19 ini tidak didapat tanpa kerja keras," kata Ghufron.

Dia menegaskan BPJS Kesehatan terus membuat gebrakan baru dengan memperhatikan kepada publik.

"Dengan komitmen yang terus kami ke depankan, hal ini lah yang menjadikan BPJS Kesehatan sukses mempertahankan capaian WTM dalam mengelola keuangan,” terangnya.

Berikut ini capaian BPJS Kesehatan selama 2021 hingga mendapatkan banyak capaian dan prestasi yang diakui secara nasional maupun internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close