Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sule Akan Nikah Lagi, Aziz Gagap: Biar Ada yang Mengurus

Kamis, 16 Januari 2020 – 18:31 WIB
Sule Akan Nikah Lagi, Aziz Gagap: Biar Ada yang Mengurus - JPNN.COM
Sule bersama putranya, Rizky Febian. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pelawak Aziz Gagap mengaku bahagia mendengar kabar bahwa Sule akan segera menikah lagi. Sebagai sahabat, dia mendoakan Sule mendapat jodoh yang terbaik.

"Kalau memang ada jodohnya, mudah-mudahan dapat yang terbaik. Sebagai sahabat saya senang," kata Aziz Gagap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Meski demikian, pemilik nama asli Muhammad Aziz itu belum mengetahui jadwal rencana pernikahan Sule. Bahkan menurutnya, sampai sekarang Sule belum berbicara soal pernikahannya. Aziz Gagap justru tahu kabar bahagia tersebut dari pemberitaan.

"Belum (dapat kabar)," ucapnya.

Aziz menilai sudah sewajarnya Sule untuk kembali menikah. Lama menduda, pengisi acara Ini Talkshow itu dinilai butuh pendamping.

"Pantas, karena dia butuh pendamping, biar ada yang mengurus," ucap Aziz.

Seperti diketahui, Sule dikabarkan bakal menikah lagi dalam waktu dekat. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya saat dihubungi awak media.

Namun, menurut Dose, rencana Sule menikah pada Februari 2020 mendatang terpaksa harus diundur. Sebab anak-anak Sule masih dalam suasana duka atas meninggalnya Lina, mantan istrinya.

Sebagai sahabat, Aziz Gagap mendoakan Sule mendapat jodoh yang terbaik sebagai pendamping.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close