Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Asia Mengirim 670 Agen Asuransi ke MDRT Academy

Kamis, 03 Juni 2021 – 11:44 WIB
Sun Life Asia Mengirim 670 Agen Asuransi ke MDRT Academy - JPNN.COM
Asuransi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Million Dollar Round Table (MDRT) Academy belum lama ini ini menyambut lebih dari 670 agen asuransi Sun Life Asia dari Indonesia, Hong Kong, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Jumlah tersebut menjadikan Sun Life sebagai anggota MDRT Academy dengan jumlah agen terbanyak saat ini.

MDRT Academy merupakan asosiasi global para tenaga profesional jasa asuransi dan keuangan untuk pengembangan karier yang telah berdiri sejak tahun 1927 di Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, MDRT hadir sejak tahun 1993 dengan jumlah anggota yang terus bertambah setiap tahunnya.

Anggota MDRT Academy dari Indonesia sendiri telah mencapai lebih dari 150 anggota dan akan terus bertambah.

Leo Grepin, Sun life Asia President, mengatakan, Sun Life ingin memiliki agen penjualan yang dikenal dengan kualitas profesionalismenya.

“MDRT Academy tentunya akan membantu melengkapi program pengembangan agen kami, Brighter Academy, untuk membangun keahlian dan kapabilitas agen dalam perjalanan kariernya yang berawal dari pemula, kemudian MDRT, dan berlanjut sebagai agency manager terkemuka. Melalui akses pelatihan terbaik, agen Sun Life dapat meraih ambisi kariernya untuk dapat melayani klien kami lebih baik lagi,” ucap Leo Grepin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/6).

Pihak MDRT meyakini bahwa MDRT Academy akan membantu Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya melalui agen asuransi profesional yang kompeten.

“Kami sangat antusias untuk bekerja bersama Sun Life dan kami yakin bahwa MDRT Academy akan membantu tenaga pemasar Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya ke depan dengan keahlian yang dibagikan oleh para anggota MDRT berpengalaman,” kata Ian Green, MDRT President.

MDRT Academy menyambut kedatangan 670 agen asuransi Sun Life Asia yang berasal dari sejumlah negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close