Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Celebrity & Basketball Weekend Suarakan Gaya Hidup Sehat 

Jumat, 18 Agustus 2023 – 21:58 WIB
Sun Life Celebrity & Basketball Weekend Suarakan Gaya Hidup Sehat  - JPNN.COM
VP Branding, Communications & Client Experience Sun Life Indonesia Kaiser Simanungkalit (tengah) bersama kapten Tim Biru Dion Wiyoko (kanan) dan kapten Tim Putih Tarra Budiman (kiri). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life melalui kemitraannya dengan Tim Basket Kanada (Canada Basketball) menghadirkan Sun Life Celebrity & Basketball Weekend.

Ini merupakan bagian dari kampanye #MovementMatters yang akan berlangsung di Mal Gandaria City Jakarta pada 18-20 Agustus 2023. 

"Kampanye ini sebagai wujud nyata dari komitmen Sun Life dalam mengajak lebih banyak keluarga Indonesia agar lebih aktif bergerak dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat, khususnya melalui olahraga basket," kata VP Branding, Communications & Client Experience Sun Life Indonesia Kaiser Simanungkalit di Gandaria City, Jakarta, Jumat (18/8).

Dia melanjutkan melalui #MovementMatters, Sun Life sekaligus berupaya untuk memperkenalkan beragam kebaikan dari salah satu cabang olahraga favorit masyarakat Indonesia tersebut. 

Bermain basket tentunya membawa dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan.

Bermain basket bisa dilakukan secara individual atau tim dengan komposisi yang sangat fleksibel, seperti 2x2 maupun 3x3. 

Basket juga tergolong olahraga yang inklusif karena dapat dimainkan oleh segala usia dan tingkat kemampuan.

Tidak hanya itu, selain membantu menumbuhkan rasa percaya diri dan menurunkan tingkat stres, olahraga basket juga mampu meningkatkan kemampuan interaksi positif dan bonding antar pemainnya, karena dibutuhkan kerja sama dan komunikasi tim yang kuat. 

Sun Life Celebrity & Basketball Weekend, menyerukan masyarakat untuk selalu aktif dan menerapkan gaya hidup sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close