Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia Bersama CIMB Niaga Perdalam Kemitraan Bancassurance

Rabu, 06 April 2022 – 22:11 WIB
Sun Life Indonesia Bersama CIMB Niaga Perdalam Kemitraan Bancassurance - JPNN.COM
PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan CIMB Niaga memperdalam kemitraan mereka di Indonesia. Foto dok CIMB

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan CIMB Niaga mengumumkan telah memperdalam kemitraan mereka di Indonesia.

Sun Life Indonesia saat ini memberikan solusi perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga melalui jalur digital dan out-of branch.

Dengan adanya perjanjian ini, Sun Life Indonesia akan menjadi penyedia asuransi yang memberikan solusi perlindungan bagi nasabah di semua tahapan kehidupan untuk jangka waktu 15 tahun yang akan dimulai pada Januari 2025.

Kerja sama ini juga turut memperpanjang jangka waktu kemitraan sebelumnya yang sampai saat ini masih berjalan untuk 6 tahun selanjutnya atau hingga 2039.

Kemitraan ini menggabungkan keunggulan Sun Life Indonesia melalui rangkaian solusi komprehensif serta layanan nasabah terdepan dan kekuatan CIMB Niaga dengan jaringan distribusi luas yang terdiri dari 427 cabang, melayani 7 juta nasabah perbankan ritel di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini juga memberikan nilai tambah kepada nasabah CIMB Niaga dalam menyediakan rangkaian solusi perlindungan dan simpanan jangka panjang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Kami bangga bisa memperkuat kemitraan regional dengan CIMB Group untuk membantu lebih banyak nasabah di Indonesia mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” ujar Presiden Sun Life Asia Ingrid Johnson.

Kemitraan ini sambng Ingrid akan menambah jangkauan pasar dengan potensi besar untuk terus bertumbuh bersama mitra yang memiliki visi sama dalam mewujudkan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi seluruh nasabah, karyawan, dan masyarakat.

Sun Life Indonesia saat ini memberikan solusi perlindungan bagi nasabah CIMB Niaga melalui jalur digital dan out-of branch.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close