Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya

Jumat, 16 Februari 2024 – 14:50 WIB
Sun Life Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya - JPNN.COM
Sun Life Indonesia menambah Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di kota Surabaya di Jalan Sumatra No. 108 - Gubeng. Foto dok Sun Life Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Sun Life Indonesia menambah Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di kota Surabaya di Jalan Sumatra No. 108 - Gubeng.

Kehadiran KPM ini menjadi langkah strategis bagi Sun Life Indonesia untuk mempertegas komitmennya dalam menghadirkan kemudahan akses dan layanan asuransi yang lebih luas lagi bagi para tenaga pemasar serta nasabah di kota tersebut.

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi dengan Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan yang tinggi.

“Surabaya menjadi salah satu pasar yang sangat penting bagi Sun Life, dan pembukaan KPM baru ini jadi langkah strategis bagi kami dalam menjangkau kebutuhan masyarakat lebih luas. Tingginya tingkat literasi dan inklusi keuangan di Surabaya menandakan masyarakat di Jawa Timur memiliki kebutuhan dan kesiapan yang tinggi akan solusi keuangan yang dapat memberikan perlindungan dan stabilitas masa depan," ujar Shierly Ge selaku Chief Agency Officer Sun Life Indonesia.

"Sebagai respons terhadap permintaan yang meningkat, kami terus menambah jumlah tenaga pemasar di Surabaya dan mengembangkan inovasi produk yang komprehensif untuk memastikan bahwa setiap individu bisa mendapatkan akses mudah, pelayanan, serta solusi perlindungan yang berkualitas dari Sun Life Indonesia,” imbuhnya.

Penambahan KPM di Surabaya ini, menurut Shierly, bisa lebih memperkuat pemahaman dan pemanfaatan jasa keuangan di tengah masyarakat Jawa Timur yang sedang berkembang, terutama kota Surabaya.

Shierly menegaskan Sun Life Indonesia masih terus berkomitmen dan konsisten dalam memperluas jangkauan layanan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat, dengan menawarkan solusi keuangan dan proteksi yang holistik.

"Kami percaya melalui inovasi produk, program, dan layanan, Sun Life Indonesia dapat menjadi mitra yang tepercaya bagi jutaan keluarga Indonesia dalam merencanakan dan mencapai masa depan yang lebih cerah,” ucap Shierly.

Sun Life Indonesia perkuat inklusi keuangan di Jawa Timur dengan penambahan Kantor Pemasaran Mandiri di kota Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close