Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sunat Jatah Honorer, Masuk Sel Khusus Koruptor

Jumat, 07 Desember 2012 – 09:38 WIB
Sunat Jatah Honorer, Masuk Sel Khusus Koruptor - JPNN.COM
LAMPUNG - Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung bergerak cepat menuntaskan perkara dugaan korupsi pemotongan dana insentif pegawai honorer Dispenda Lampung tahun anggaran 2010. Setelah menahan mantan Kadispenda Risman Sesunan, kejati langsung melakukan pengkajian terhadap kasus yang merugikan negara sebesar Rp2,03 miliar itu.

Kasipenkum Kejati Lampung Heru Widjatmiko mengatakan, sebelum memproses penyidikan lebih lanjut terkait perkara Dispenda, pihaknya akan mengkaji dahulu untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil dalam proses penyidikan.

”Kami mau mengkaji dahulu perkara ini dengan melakukan ekspose internal. Dari hasil ekspose itu nanti, baru akan kami tentukan langkah apa yang akan diambil untuk melakukan penyidikan,” ujar Heru di ruangannya kemarin.

Disinggung tentang penahanan terhadap Jamilah, tersangka lain kasus ini, Heru mengaku belum mengetahui hal itu. Pasalnya, surat penahanan dikeluarkan langsung Kajati Lampung Ajimbar.

LAMPUNG - Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung bergerak cepat menuntaskan perkara dugaan korupsi pemotongan dana insentif pegawai honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA