Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sungguh Mulia, Aksi Via Vallen Ini Patut Ditiru

Rabu, 25 Maret 2020 – 07:28 WIB
Sungguh Mulia, Aksi Via Vallen Ini Patut Ditiru - JPNN.COM
Via Vallen saat peluncuran album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Penyanyi dangdut Via Vallen ikut prihatin melihat masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19.

Dia berencana membantu masyarakat, khususnya yang berada di Sidoarjo yang tidak bisa mencari nafkah di tengah merebaknya virus tersebut.

Via Vallen mengaku menyiapkan bantuan berupa sembako. Bantuan itu akan dibagikan untuk 500 kepala keluarga di kawasan Sidoarjo.

"Buat teman-teman di Sidoarjo yang gara-gara Corona akhirnya buat makan saja susah. Aku ada sedikit bantuan berupa sembako untuk 500 KK yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya lewat akun Instagram miliknya, Selasa (24/3).

"Kalian bisa DM dan kirim alamat ke @shelly_sachiko," sambung Via Vallen.

Pelantun Sayang itu telah memesan sembako yang siap dibagikan. Proses penyebaran sembako tersebut akan dilakukan Via Vallen mulai Jumat (27/3) mendatang.

"Insyaallah, Kamis (26/3/2020) sembakonya datang. Kami packing dan Insyaallah Jumat (27/3/2020) besok sudah bisa diantar ke rumah orang-orang yang membutuhkan. Sementara cuma ini yang bisa aku lakukan untuk bencana ini," bebernya.

Via Vallen dalam posting-annya juga mengajak masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran virus corona. Salah satu caranya yakni dengan menahan diri untuk tetap berada di rumah.

Via Vallen menyiapkan 500 paket sembako untuk warga Sidoarjo yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close