Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sunoto Berhasil Tumbangkan Petarung Asal Kamboja

Minggu, 15 Januari 2017 – 12:44 WIB
Sunoto Berhasil Tumbangkan Petarung Asal Kamboja - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: istimewa JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Petarung Indonesia, Sunoto, menunjukkan kelasnya sebagai andalan Indonesia. Petarung 30 tahun itu sukses menundukkan petarung asal Kamboja, Chan Heng pada ONE Championship kelas bulu, di JCC Senayan, Sabtu (14/1) malam.

Memang, Sunoto sedari awal sudah memasang target menang dengan cepat dari awal. Dia tahu, kelas Chan Heng masih di bawah dirinya. Apalagi, dia juga menjadikan ajang ini sebagai pijakan untuk melawan Edward Kelly, pemegang sabuk juara kelas bulu.

Benar saja, kelas Sunoto yang di atas petarung Kamboja itu tak terbendung. Dia pun memenangi laga saat memasuki menit keempat di ronde pertama.

"Kemenangan yang saya raih karena momentum yang tepat. Sebenarnya saya belum menekan. Lawan yang melakukan serangan tapi saya bisa menghindar. Ketika saya melihat kesempatan saya manfaatkan dengan baik," kata Sunoto usai pertarungan.

Petarung Indonesia yang mampu meraih hasil positif tidak hanya Sunoto. Stefer Rahardian juga mampu meraih kemenangan meski hanya menang angka atas Jerome S Paye asal Leberia.

Salah satu perwakilan sponsor, Jason Lo, dari Tune Talk mengakui tarung bebas (MMA) di Indonesia cukup besar peminat dan penontonnya.

"Saya tahu di sini luar biasa MMA diminati. Penonton di sini juga cukup banyak, karena itu kami yakin akan tumbuh ONE championship di Indonesia," tandasnya.

Di sisi lain, ada Go Jek yang juga menjadi sponsor di sini. Mereka secara khusus, memberikan support bagi fighter asal Indonesia.

 Petarung Indonesia, Sunoto, menunjukkan kelasnya sebagai andalan Indonesia. Petarung 30 tahun itu sukses menundukkan petarung asal Kamboja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close