Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Internusa Group Kembali Gelontorkan Ratusan Juta untuk Beasiswa SMK Suryacipta 

Selasa, 24 Oktober 2023 – 23:16 WIB
Surya Internusa Group Kembali Gelontorkan Ratusan Juta untuk Beasiswa SMK Suryacipta  - JPNN.COM
PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) kembali melaksanakan CSR shared program dengan menggelontorkan dana ratusan juta rupiah untuk beasiswa SMK Suryacipta. Foto dok. SSIA

jpnn.com, JAKARTA - PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) kembali melaksanakan CSR shared program. 

Tahun ini, SSIA mengajak seluruh entitas anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan CSR program bersama SSIA Holding dan anak usaha bertajuk Program Beasiswa SMK Suryacipta tahun 2023. 

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk. Johannes Suriadjaja mengatakan sangat bangga bisa kembali melaksanakan program beasiswa SMK Suryacipta.  

Program ini bertujuan menghimpun dana biaya pendidikan yang akan disalurkan kepada penerima manfaat, yaitu siswa-siswi SMK Suryacipta. 

"Hingga saat ini, sebanyak empat siswa telah menerima manfaat dari program perusahaan," ujar Johannes Suriadjaja dalam keterangannya, Selasa (24/10).

Bentuk kegiatan berupa donasi yang akan digunakan untuk biaya operasional pendidikan siswa dengan total sebesar Rp 101.312.500 yang diperuntukkan bagi empat siswa selama mereka belajar di SMK Suryacipta sampai lulus sekolah.  

Adapun biaya tersebut digunakan  untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan siswa mulai dari tenaga pendidik dan karyawan, biaya praktikum, laboratorium, dan alat bantu pendidikan serta biaya operasional sekolah lainnya. 

“Program ini merupakan bagian dari upaya kami mewujudkan misi SSIA untuk give back to community guna memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar area bisnis SSIA Group," ujarnya.

Surya Internusa Group kembali menggelontorkan dana ratusan juta rupiah untuk beasiswa SMK Suryacipta 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close