Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susno Ancam Ungkap Kecurangan DPT Pemilu

Jumat, 14 Mei 2010 – 06:54 WIB
Susno Ancam Ungkap Kecurangan DPT Pemilu - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji terus membuat sensasi. Meski sudah meringkuk di ruang tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Susno masih memiliki sejumlah amunisi kasus yang belum terselesaikan.

Salah satunya, Susno siap membeber dugaan kecurangan daftar pemilih tetap dalam Pemilu 2009 lalu. "Pak Susno punya informasi yang sangat penting soal kecurangan DPT," ujar politisi Partai Bintang Bulan Ali Mochtar Ngabalin seusai menjenguk Susno di Mako Brimob kemarin.

Dugaan kecurangan DPT memang sempat dilaporkan Badan Pengawas Pemilu ke Bareskrim. Selain itu, ada juga dugaan kecurangan sumbangan terhadap peserta pemilu yang dilaporkan. Namun, dua kasus itu berhenti dan tidak disidik. Saat itu, Susno masih menjabat sebagai Kabareskrim.

Tak hanya itu, Susno juga punya data tentang kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang diduga melibatkan Antasari Azhar, mantan ketua KPK. "Semua itu tetap akan dibongkar oleh Pak Susno," kata Ali yang satu jam menjenguk mantan Kapolda Jawa Barat itu. Kemarin, Susno juga menerima kunjungan dari keluarga besarnya dari Pagar Alam, Sumatera Selatan. Salah satunya adalah Mardiyah, sang ibu. "Anak saya itu anak yang patuh, baik dan taat pada orang tuanya," kata Mardiyah setelah bertemu Susno.

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji terus membuat sensasi. Meski sudah meringkuk di ruang tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Susno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA