Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Belgia Vs Portugal, Cek di Sini

Senin, 28 Juni 2021 – 01:31 WIB
Susunan Pemain Belgia Vs Portugal, Cek di Sini - JPNN.COM
Para pemain Timnas Belgia seusai laga melawan Finlandia. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, SEVILLA - Susunan pemain yang menjadi starter laga antara Belgia kontra Portugal sudah diumumkan di situs UEFA. Kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaiknya dan siap memberikan sajian sepak bola menyerang di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Senin (28/6) dini hari.

Duel pemain-pemain hebat dan tajam bakal tersaji dalam laga Belgia kontra Portugal dalam laga 16 besar EURO 2020. Mungkinkah sang juara bertahan bakal melanjutkan langkahnya atau malah Belgia membuat lawannya tumbang dan memberi jalan lahirnya juara baru di 2020?

Dalam susunan pemain, trio Belgia Eden Hazard, De Bruyne dan Romelu Lukaku bakal turun dari menit awal. Mereka siap bersaing dengan trio Portugal pimpinan Cristiano Ronaldo, yang bahu-membahu dengan Diogo Jota dan Bernardo Silva.

Menarik dinantikan, karena dengan dua tim yang mengusung skema berbeda, Belgia dengan tiga bek dan Portugal yang mengandalkan empat bek, bakal ada perang strategi. Bisa jadi, Portugal memilih taktik menunggu dan menghujam dengan serangan balik, seperti yang mereka peragakan di beberapa laga sebelumnya di fase grup.

Untuk Belgia, bisa saja langsung mengurung pertahanan Portugal dan melakukan pressing dari daerah lawan. Tujuannya, menghambat alur bola ke lini depan Portugal sedari daerah pertahanan mereka. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Belgia vs Portugal

Belgia: Courtois (gk); Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Toby Alderweireld; Thorgan Hazard, Witsel, Tielemans, Meunier; Eden Hazard, De Bruyne, Lukaku.

Portugal: Rui Patricio (gk); Raphael Guerreiro, Pepe, Ruben Dias, Diogo Dalot; Renato Sanches, Palhinha, Joao Moutinho; Diogo Jota, Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva

Portugal menurunkan skuad yang tak berbeda jauh saat mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar EURO 2020, Belgia bagaimana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close