Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutan Bathoegana Dapat Pesaing Mantan Wakasad

Selasa, 08 Mei 2012 – 08:07 WIB
Sutan Bathoegana Dapat Pesaing Mantan Wakasad - JPNN.COM
MEDAN- Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Partai Demokrat. Hingga, Senin (7/5) sudah tiga tokoh yang mengambil formulir yakni Soetan Bathoegana Siregar, Anggota DPRD DKI Jakarta Syahrianta Tarigan, dan Cornel Simbolon.

"Yang sudah menghubungi kami sebenarnya sudah banyak. Tapi yang sudah mengambil formulir mereka ini, dan informasinya yang lain akan menyusul mengambil formulir," kata Anggota Tim 9 Partai Demokrat untuk Penjaringan Pilkada Provinsi Sumut Tahan M Panggabean, di Medan, Senin (7/5).

Dikatakan Tahan, pihaknya belum bisa memberitahukan nama-nama yang sudah ada pembicaraan tersebut, dengan alasan tidak etis jika disampaikan kepada publik sebelum ada kepastian apakah akan mendfatar atau tidak. Tiga nama yang sudah mengambil formulir tersebut, katanya, juga belum bisa dikatakan mendaftar ke Partai Demokrat, karena belum mengembalikan formulir.

"Pendaftaran yang sudah dibuka ini masih akan berlangsung sampai akhir Mei 2012. Karenanya, masih terbuka kemungkinan untuk nama-nama lain mengambil formulir dan mendaftar di Partai Demokrat. Untuk selanjutnya, dilakukan survei oleh partai dan ditetapkan oleh Majelis Tinggi, dalam hal ini Dewan Pembina Partai Demokrat di DPP," terangnya.

MEDAN- Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA