Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutina Terpaksa Bunuh Bayinya karena Pacar Tak Mau Bertanggung Jawab

Selasa, 05 November 2019 – 22:55 WIB
Sutina Terpaksa Bunuh Bayinya karena Pacar Tak Mau Bertanggung Jawab - JPNN.COM
Sutisna ibu dari bayi yang tewas setelah dimasukkan ke mesin cuci telah diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang. Foto: Edho/SUMEKS.CO

jpnn.com, PALEMBANG - Sutina, 36, warga Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, ibu kandung bayi yang tewas dalam mesin cuci terus menangis dan menyesali perbuatannya. Sutina juga masih merasa lemas pascamelahirkan dengan tidak wajar itu.

Pembantu rumah tangga (PRT) ini mengaku terpaksa menghabisi bayi laki-lakinya yang merupakan anak ketiganya itu karena sang pacar bernama Andi tak mau bertanggung jawab.

“Pacaran baru lima bulan Pak. Setelah tahu saya hamil sudah delapan bulan dia tidak mau bertanggungjawab,” ungkap Sutina saat ekspose perkara tersebut di Mapolrestabes Palembang hari ini.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah mengungkapkan saat ini tim penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Sutina dan sejumlah saksi. “Masih kita dalami. Kalau pelaku mengaku masih khilaf dan inilah yang masih kita dalami apakah ada unsur kesengajaan atau tidak,” terangnya.

Atau apakah lanjut Didi, korban bayi yang meninggal ini dipaksakan masuk ke dalam mesin cuci yang ada di tumah majikannya. “Pelaku terancam UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Saat ini masih terus dalam pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang,” tandasnya.

Mengenai lokasi kejadian di rumah mantan Wakil Gubernur Sumsel itu, Didi juga tidak menampik keterangan tersebut. “Masih dalam penyelidikan kita. Yang jelas semua saksi yang mengetahui akan kita minta keterangan lebih lanjut lagi,” tukas mantan Kabid Propam Polda Sumsel ini.(dho)

Sutina, 36, warga Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, ibu kandung bayi yang tewas dalam mesin cuci terus menangis dan menyesali perbuatannya. Sutina juga masih merasa lemas pascamelahirkan dengan tidak wajar itu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close