Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutiyoso Ingatkan Ahok Tak Permalukan Anak Buah

Minggu, 18 November 2012 – 15:47 WIB
Sutiyoso Ingatkan Ahok Tak Permalukan Anak Buah - JPNN.COM
JAKARTA - Sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang tegas dan tanpa basa basi kepada para anak buahnya telah menjadi konsumsi publik. Rekaman video interaksi antara sang wagub dengan para jajarannya telah disebarluaskan oleh pemprov DKI melalui jaringan internet.

Hal ini disayangkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Ia menilai Ahok telah mempermalukan anak buahnya di depan publik. "Tidak perlu seperti itu, ada prinsip-prinsip. Jangan mempermalukan mereka di depan publik," kata Sutiyoso usai menghadiri acara milad ke-100 Muhammadiyah di GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Ia mengatakan peran kepala dinas sangat penting bagi keberhasilan pemerintahan. Menurutnya, para kadis tersebut ibarat prajurit yang berada di garis depan medan pertempuran."Yang di garis depan adalah para kepala dinas dan mereka harus dirangkul dengan baik," terangnya.

Lebih lanjut, Sutiyoso memuji langkah Pemprov DKI yang menyebarluaskan video kegiatan gubernur dan wakil gubernur melalui internet. Namun, ia berharap tidak semuanya diumbar ke khalayak luas."Yang penting adalah transparansi," ujarnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang tegas dan tanpa basa basi kepada para anak buahnya telah menjadi konsumsi publik.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA