Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014

Senin, 27 Juni 2011 – 11:44 WIB
Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014 - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partainya sudah siap bertarung pada Pemilu 2014 nanti. Bahkan, kenaikan angka parliamentary threshold (PT) menjadi 3 persen pun dianggap bukan masalah besar.

"Kalau PT jadi 3 persen disepakati di DPR, maka PKPI sudah siap untuk lolos bertarung di 2014," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini di sela-sela Rakornas PKPI II di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (26/6).

Namun, katanya, yang jelas PKPI segera mendaftar verifikasi ke Kementerian Hukum dan HAM. "Kita daftar besok (hari ini, red). Rapat ini akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas," ungkapnya.

Bang Yos mengatakan, partainya optimis lolos verifikasi badan hukum oleh Kemenkum HAM. Persayaratan kepengurusan di seluruh provinsi, 75 persen di kabupaten/kota dan 50 persen di kecamatan, katanya, sudah dipenuhi. "Kita pastikan lolos verifikasi," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partainya sudah siap bertarung pada Pemilu 2014 nanti. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close