Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutiyoso Tak Mau Umbar Iklan

Pilih Ekspedisi Keliling Nusantara

Senin, 27 Oktober 2008 – 03:05 WIB
Sutiyoso Tak Mau Umbar Iklan - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso terus berusaha untuk memperkenalkan diri seta mengumpulkan sebanyak mungkin dukungan agar bisa bertarung pada Pemilihan Presiden 2009. Namun demikian pensiunan TNI berbintang tiga itu dalam menjaring masa memilih untuk tidak bagi-bagi duit ataupun mengumbar iklan di media cetak maupun elektronik.

 

Menurut Sutiyoso, iklan hanya komunikasi satu arah. "Saya lebih memilih yang dua arah dengan terjun langsung bertemu masyarakat untuk menyerap aspirasi rakyat Indonesia yang inginkan perubahan, dari ujung Papua hingga Sumatera. Rakyat mendambakan pemimpin yang tegas dan berani untuk mewujudkan kesejahteraan," ujar Sutiyoso pada jumpa pers tentang Safari Politik Bang Yos di media center Sutiyoso for Presiden, Jakarta, Minggu (26/10).

 

Sutiyoso yang dalam kesempatan itu didampingi mantan Mendagri Syarwan Hamid menambahkan, safari politik yang dikemas dalam bentuk ekspedisi itu dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pada safari politik yang mengangkat tema Indonesia Pantang Menyerah tersebut, Sutiyoso akan mengunjungi berbagai pelosok daerah dari Papua hingga Aceh.

 

"Saya akan melakukan ekspedisi mengelilingi nusantara dengan mengunjungan 7 pulau besar di Indonesia. Ekspedisi perdana akan diawali dialog dengan masyarakat Biak di Papua. Mengapa Papua? Karena di situ wilayah paling kaya sumber daya alam, akan tetapi rakyatnya masih jauh tertinggal," katanya.

 

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso terus berusaha untuk memperkenalkan diri seta mengumpulkan sebanyak mungkin dukungan agar bisa bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA