Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suunto Vertical, Jam Tangan Baru untuk Petualang yang Tak Kenal Takut

Minggu, 18 Juni 2023 – 13:13 WIB
Suunto Vertical, Jam Tangan Baru untuk Petualang yang Tak Kenal Takut - JPNN.COM
Suunto memperkenalkan jam tangan terbarunya, Suunto Vertical. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Merek peralatan olahraga dan jam tangan Suunto memperkenalkan produk terbarunya, Suunto Vertical.

Jam tangan ini dirancang untuk para petualang yang tak kenal takut, dengan fitur yang menjadikannya pemandu andal dalam menjelajahi jalur terjal dan lokasi terpencil.

"Kami dengan bangga mempersembahkan Suunto Vertical kepada para petualang di Indonesia," kata Brand Manager Suunto Indonesia Zhamir Ambya dalam keterangan tertulis, Minggu (18/6).

"Jam tangan petualangan ini telah dirancang dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa, dan kami yakin akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang berani menjelajahi area yang tak diketahui dan menjadi tantangan baru dalam hidup mereka," imbuhnya.

Suunto Vertical hadir dengan peta offline terperinci yang dapat diakses secara global tanpa biaya tambahan, dengan bantuan heatmap, peta 3D, dan informasi jenis permukaan jalan, pengguna dapat dengan mudah menemukan dan membuat rute yang sesuai dengan kebutuhan.

Meski Suunto Vertical merupakan jam tangan premium, bukan berarti bahwa jam tangan ini tidak cocok untuk digunakan dalam latihan sehari-hari dan persiapan perlombaan atau petualangan.

Layar lebar membuatnya mudah untuk mengikuti metrik saat bergerak. Semua mode olahraga dilengkapi dengan layar data khusus olahraga, dan terdapat lebih dari 95 mode olahraga yang berbeda untuk dipilih, mulai dari trail running, bersepeda, hingga renang.

Bagi mereka yang ingin lebih, pengguna dapat membuat mode olahraga kustom mereka sendiri dalam aplikasi Suunto atau mengunjungi SuuntoPlus Store untuk mendapatkan aplikasi olahraga dan panduan tambahan.

Suunto Vertical merupakan jam tangan baru dengan peta offline gratis, pengisian tenaga surya, dan daya tahan baterai luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close