Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Hadirkan Promo Menarik di Otobursa Tumplek Blek 2022

Minggu, 04 September 2022 – 06:32 WIB
Suzuki Hadirkan Promo Menarik di Otobursa Tumplek Blek 2022 - JPNN.COM
Suzuki XL7. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Dua unit mobil andalan Suzuki, All-new Ertiga Hybrid dan XL7 tampil di Otobursa Tumplek Blek 2022 di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 3-4 September.

"Di Otobursa Tumplek Blek, Suzuki memamerkan dua unit kendaraan unggulan, yaitu All-new Ertiga Hybrid dan XL7, serta satu unit test drive All-new Ertiga Hybrid," ucap 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra dalam siaran pers, Minggu.

"Tidak ketinggalan juga, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik serta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian."

Di Otobursa, Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung yang berlaku selama acara berlangsung.

Program itu ditujukan kepada konsumen yang membeli All-new Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.

Program penjualan berupa uang muka rendah, bunga nol persen, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan ragam hadiah langsung.

Khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive All-new Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.

“Keikutsertaan kami di Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif."

Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik serta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama Otobursa Tumplek Blek 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close