Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Perkuat Jangkauan Home Service, Konsumen Enggak Perlu Ribet

Jumat, 18 Agustus 2023 – 22:17 WIB
Suzuki Perkuat Jangkauan Home Service, Konsumen Enggak Perlu Ribet - JPNN.COM
Layanan home service Suzuki. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan purna jual yang optimal.

Pertumbuhan Service Activity sebesar 2,4 persen per tahun sejak 2020 turut didukung dengan 191 outlet Bengkel Resmi dan 52 outlet Service Point di seluruh Indonesia.

Suzuki juga terus menjangkau pelanggan baik di perkotaan hingga berbagai wilayah, sampai dengan pelayanan ke rumah untuk memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam perawatan mobil Suzuki.

Nilai tambah dari layanan purna jual tersebut menjadi faktor yang patut diperhitungkan oleh pelanggan.

"Selain layanan purna jual seperti bengkel resmi dan Halo Suzuki 24 Jam di nomor 0800-1100-800, Suzuki juga menjangkau berbagai kebutuhan perawatan pelanggan lewat cara lain seperti Service Point Outlet, Home Service, Moving Service dan Fleet Service," ujar Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hariadi dalam keterangannya, Jumat (18/8).

"Salah satu bentuk layanan yang cukup intensif, yaitu Home Service, di mana kami melihat kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dan kepraktisan juga menjadi prioritas yang harus kami jaga dengan baik."

Sekitar 61 persen dari total service outlet Suzuki atau 123 outlet berada di 60 kota besar dan menengah.

Kemudian sekitar 39 persen lainnya merupakan 79 outlet tersebar di 75 wilayah sub-urban.

Suzuki terus menjangkau pelanggan baik di perkotaan hingga berbagai wilayah, sampai dengan pelayanan ke rumah atau home service

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close