Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Thunder ala Board Tracker Sabet Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Selasa, 26 November 2019 – 20:21 WIB
Suzuki Thunder ala Board Tracker Sabet Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 - JPNN.COM
Suzuki Thunder ala Board Tracker Sabet Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Foto: SML

jpnn.com, JAKARTA - Pestanya para pencinta motor custom, Suryanation Motorland Show Off, sukses menyedot minat 13.000 pengunjung memadati acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari deretan motor custom dengan konsep unik dan kreatif, hanya satu yang berhak didaulat The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

Sesi pengumuman pemenang pun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu, baik peserta maupun pengunjung.

Motor custom bergaya board tracker milik Enggal Purnama dari Enggal Modified, sukses menyabet gelar tertinggi dari kontes motor custom berskala nasional itu.

Suzuki Thunder ala Board Tracker Sabet Gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Dengan capaian tersebut, maka motor custom yang merupakan pemenang Suryanation Motorland Battle Kota Denpasar itu, bakal diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada Maret 2020.

"Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri," ujar Suryanation Motorland Committee, Rizki Dwianto.

Sesi penjurian The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 menggunakan format baru sehingga berlangsung lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Suzuki Thunder bergaya board tracker milik Enggal Purnama, akhirnya sukses menyabet gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, mengungguli 4 pemenang dari kota-kota lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close