Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Komunitas

Keren, Suryanation Motorland Ajak Ribuan Bikers Berkemah di Atas Awan

Minggu, 17 November 2019 – 03:00 WIB
Keren, Suryanation Motorland Ajak Ribuan Bikers Berkemah di Atas Awan - JPNN.COM
Suryanation Motorland Ridescape

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Setelah menggelar Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada akhir Oktober lalu, kali ini Suryanation Motorland mengajak bikers berkumpul bersama di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (16-17/11).

Acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini hadir dengan tema baru “Ride to Inspire” yang mengajak bikers, tidak hanya sekadar melakukan touring tetapi juga saling berbagi inspirasi.

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto, mengatakan touring dan camping seperti ini merupakan agenda yang paling digemari para bikers.

Keren, Suryanation Motorland Ajak Ribuan Bikers Berkemah di Atas Awan

Apalagi Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah serta keindahan alam yang luar biasa. "Kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan."

Ribuan pengendara memenuhi acara 'Lebarannya para bikers' yang digelar di daerah Negeri di Atas Awan, karena letaknya yang berada di wilayah perbukitan.

Saat sampai di lokasi, bikers disajikan dengan keindahan alam yang luar biasa. Di lokasi acara ini para bikers juga akan dimanjakan berbagai aktivitas seru seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.

Keren, Suryanation Motorland Ajak Ribuan Bikers Berkemah di Atas Awan

Suryanation Motorland mengajak bikers berkumpul bersama di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (16-17/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close