Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syamsul Arifin Rindu Wartawan

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 12:03 WIB
Syamsul Arifin Rindu Wartawan - JPNN.COM
JAKARTA- Apa kabar gubernur Sumatera Utara nonaktif, Syamsul Arifin? Menurut kuasa hukumnya, Syamsul dalam keadaan sehat. Namun, ada sesuatu yang mengganggu Syamsul, yakni rasa rindu pada wartawan di Medan.

“Pak Syamsul merasa dekat dengan seluruhnya, dari pemred hingga reporter di lapangan. Itu yang membuat Pak Syamsul rindu. Pak Syamsul titip salam ke saya buat kawan-kawan wartawan,” jelas Abdul Hakim Siagian, seorang anggota tim pengacara Syamsul kepada JPNN kemarin (5/10).

Hal ini diungkapkan Syamsul pada Siagian saat pertemuan mereka beberapa waktu lalu. Saat itu, Syamsul sempat curhat mengenai rasa kengennya dengan para wartawan, khususnya yang ada di Langkat dan Medan.

Syamsul merasa bahwa berkat dukungan para wartawan, dirinya bisa menjadi politisi ternama, bisa menjadi bupati, dan akhirnya menjadi gubernur Sumut. Bahkan, lanjut Abdul Siagian bercerita, pemberitaan persidangan kasusnya juga dianggap oleh Syamsul telah membantunya.

“Membantu menyampaikan informasi ke masyarakat mengenai duduk persoalannya. Itu juga dianggap Pak Syamsul sebagai hal yang positif dari kawan-kawan media,” urai Siagian.

JAKARTA- Apa kabar gubernur Sumatera Utara nonaktif, Syamsul Arifin? Menurut kuasa hukumnya, Syamsul dalam keadaan sehat. Namun, ada sesuatu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA