Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Berikan Cara Memilih Pemimpin, Cari yang Banyak Pendukungnya

Sabtu, 27 Januari 2024 – 16:04 WIB
Syarief Hasan Berikan Cara Memilih Pemimpin, Cari yang Banyak Pendukungnya - JPNN.COM
Wakil MPR RI Syarifuddin Hasan dalam Forum Diskusi Publik dengan tema "Pemilu 2024: Menakar Kepemimpinan Nasional" di GOR Desa Jambudipa, Warungkondang, Cianjur, Sabtu (27/1/2024). Foto: MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR Prof Syarifuddin Hasan memberikan cara untuk memilih pemimpin nasional dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam memilih pemimpin, pilihlah yang terbaik di antara yang ada.

Menurut dia, pemimpin yang memiliki pengalaman dalam memimpin, mempunyai ketegasan, dan terbukti sudah berprestasi.

"Banyak yang menyatakan bahwa dia adalah pemimpin yang terbaik. Banyak pendukungnya yang menyatakan bahwa dialah yang diharapkan menjadi pemimpin nasional," kata Syarifuddin Hasan dalam Forum Diskusi Publik dengan tema "Pemilu 2024: Menakar Kepemimpinan Nasional" di GOR Desa Jambudipa, Warungkondang, Cianjur, Sabtu (27/1/2024).

Turut berbicara dalam Forum Diskusi Publik yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Dr. Dedi Mulyadi (Dosen FH Universitas Surya Kancana, Cianjur).

Menurut Syarief Hasan, sapaan Syarifuddin Hasan, dengan kisi-kisi pemimpin nasional seperti itu diharapkan pada saat Indonesia Emas tahun 2045.

"Dengan pemimpin nasional seperti itu, mudah-mudahan Indonesia pada saat Indonesia Emas tahun 2045 mendatang akan bisa mewujudkan cita-cita dan tujuan bernegara," ujarnya.

Dia mendapat pertanyaan dari seorang peserta, bagaimana memilih pemimpin nasional dalam Pemilu 2024 ini?

Wakil Ketua MPR Prof Syarifuddin Hasan memberikan cara untuk memilih pemimpin nasional dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close