Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Synchronize Fest 2024 Beri Kemudahan untuk Pelajar dan Mahasiswa

Selasa, 16 Juli 2024 – 12:12 WIB
Synchronize Fest 2024 Beri Kemudahan untuk Pelajar dan Mahasiswa - JPNN.COM
Suasana penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Synchronize Fest 2024 kembali menghadirkan promo tiket Student Card untuk calon penonton acara yang diadakan pada 4, 5, 6 Oktober 2034.

Student Card tersebut merupakan program tahunan yang dibuat oleh Synchronize Fest untuk menyasar pelajar dan mahasiswa dengan harga tiket yang lebih ekonomis, yaitu Rp. 330.000 untuk 3 hari.

Program spesial itu merupakan bagian dari komitmen Synchronize Fest dalam memberdayakan komunitas atau kolektif yang ada di kampus.

Hal tersebut juga sejalan dengan semangat Synchronize Fest untuk meregenerasi penikmat festival musik Indonesia sehingga dapat mengakses festival sedari dini.

Para mahasiswa dan pelajar dapat membeli tiket dengan cara mengontak kampus rekanan resmi Student Card Promo melalui DM (direct message) Instagram kampus terkait.

Nantinya pihak rekanan kampus bakal mengirimkan link penjualan tiket resmi.

Adapun salah satu syarat wajib dari pembelian tiket Student Card Promo itu yakni dengan menyertakan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) di saat pembelian tiket. Promo ini akan berlangsung mulai 15 Juli -15 Agustus 2024.

Sebelumnya, Synchronize Fest 2024 telah mengumumkan pengisi acara yang akan hadir secara eksklusif pada 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik, Synchronize Fest 2024 kembali menghadirkan promo tiket Student Card untuk calon penonton acara yang diadakan pada 4, 5, 6 Oktober 2034.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA