Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Sepeda Motor, Bus Dibakar

Senin, 01 Juli 2013 – 01:43 WIB
Tabrak Sepeda Motor, Bus Dibakar - JPNN.COM
INDRAMAYU - Bus PO Setianegara nopol B 7294 BW, jurusan Jakarta-Cirebon, hangus dibakar massa di Desa Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur, Minggu (30/6). Massa marah, setelah bus yang penuh penumpang tersebut menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Peristiwa yang terjadi tepatnya di depan SMK PGRI Kandanghaur sekitar pukul 14.15 itu, bermula saat bus yang dikemudikan Rully Kusyanto (33) warga Kelurahan Dukuh Semar Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Berdasarkan keterangan, bus Setianegara tersebut menerobos ke jalur arah berlawanan karena kondisi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon macet akibat perbaikan jembatan di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, satu kilometer sebelah timur dari lokasi kejadian.

Ketika melintas di lokasi kejadian, bus tersebut tiba-tiba menabrak sebuah sepeda motor Honda Blade yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Riyan (31), sang pengemudi sepeda motor diduga tidak mengetahui adanya bus yang melaju di jalur tersebut.

INDRAMAYU - Bus PO Setianegara nopol B 7294 BW, jurusan Jakarta-Cirebon, hangus dibakar massa di Desa Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA