Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrakan Maut Truk Sayur vs Honda Brio, 2 Orang Tewas, Briptu Robi Dapat Perawatan

Senin, 07 Juni 2021 – 11:20 WIB
Tabrakan Maut Truk Sayur vs Honda Brio, 2 Orang Tewas, Briptu Robi Dapat Perawatan - JPNN.COM
Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. (Foto: Fahrozi/Palpos.Id)

jpnn.com, MUARA ENIM - Tabrakan maut melibatkan sebuah truk sayur dan mobil hatchback Honda Brio, di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih, Minggu.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua penumpang di Honda Brio berpelat BG 1689 OS meninggal dunia.

Truk sayur berpelat BG 8205 W dikemudikan Erwin (39), sedangkan Honda Brio yang berisi 4 penumpang dengan sopir Robi Sugara (26), yang merupakan anggota Polri.

Adapun dua penumpang Brio yang tewas ialah M Harun (65) dan Siti Nurbaya (61) yang tidak lain adalah istri korban pertama.

Sementara itu, Briptu Robi dan Yopi Anggraini (34) hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan tabrakan maut yang merenggut korban jiwa tersebut bermula saat truk bermuatan sayur melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan datang mobil Honda Brio putih yang dikendarai Briptu Robi Sugara dengan kecepatan tinggi diduga sedikit melebar ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan.

Anggota BKO Satlantas Pos Belimbing mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian.

Tabrakan maut melibatkan sebuah truk sayur dan mobil hatchback Honda Brio, di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close