Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabraklari Makin Ugal-ugalan dalam Album Keluar Tumbuh Liar

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 19:19 WIB
Tabraklari Makin Ugal-ugalan dalam Album Keluar Tumbuh Liar - JPNN.COM
Tabraklari, band fastcore bengkok asal Tangerang. Foto: Arsip Tabraklari

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik asal Tangerang, Tabraklari akhirnya meluncurkan album terbaru yang berjudul Keluar Tumbuh Liar.

Album tersebut dirilis berselang lima tahun setelah kelahiran album Satanis Takut Hantu yang mencuri perhatian penggemar musik keras.

Tabraklari yang melabeli diri sebagai band fastcore bengkok itu menghadirkan total 21 lagu ugal-ugalan dalam album Keluar Tumbuh Liar.

Beberapa materi di antara, Punya Mobil Ga Punya Parkiran, Gangster, Salah Jalan, Andai Ku Jadi PNS, Pura-Pura Suka Kucing, Sungkem, Metallika, Udah Rapih Kebelet Berak, Jangan Hina Kuli, Dapat Yang Baik, hingga ABRI.

Adapun band beranggotakan Luthfi Hadi Maulana (vokal), Yoga Ghafara (gitar), Odongpejjj (bas), Teguh Kurniawan (drum), dan Alexunder Bryan (gitar) itu memilih ABRI sebagai focus track pada album Keluar Tumbuh Liar.

Album Keluar Tumbuh Liar merupakan hasil kolaborasi antara Tabraklari dengan Kelas Pagi, sebuah komunitas fotografi bentukan Anton Ismael yang berfokus di bidang edukasi.

Seluruh lagu dalam album tersebut nantihya juga disajikan dalam format video lirik yang digarap oleh anggota Kelas Pagi.

Bicara narasi, album Keluar Tumbuh Liar menceritakan perjalanan seorang tokoh fiksi ciptaan Tabraklari bernama Anton.

Grup musik asal Tangerang, Tabraklari akhirnya meluncurkan album terbaru yang berjudul Keluar Tumbuh Liar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA