Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahanan Khalwat Diperkosa Oknum Wilayatul Hisbah

Rabu, 13 Januari 2010 – 06:31 WIB
Tahanan Khalwat Diperkosa Oknum Wilayatul Hisbah - JPNN.COM
LANGSA- Malang benar nasib Melati (bukan nama sebenarnya), warga Langka yang ditahan lantaran sedang berbuat mesum dengan seseorang lelaki yang bukan muhrimnya. Akibat perbuatannya itu, Melati ditahan oleh Wilayatul Hisbah dan Satpol PP Langka.

Tidak hanya itu, di dalam tahanan Melati harus menerima nasib yang lebih buruk lagi. Tiga oknum Wilayatul Hisbah dan Satpol PP yang menjaga sel tahanan, memperkosanya secara bergiliran pada Selasa (11/1) malam. Ketiga oknum Wilayatul Hisbah yang seharusnya menjadi petugas pelaksana hukum syariat itu adalah berinisial MN dan FA yang berhasil ditangkap aparat Polres Langsa dan DS yang masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Langsa, AKBP Yosi Muhamartha melalui Kasat Reskrim AKP Galih Indragri menuturkan kedua tersangka yang berhasil diamankan dalam pemeriksaan mengakui perbuatannya. Kepada petugas saat diperiksa, MN memaparkan, bahwa perbuatan tidak terpuji itu dilakukan secara bergilir dengan waktu terpisah.

Dalam pemeriksaan petugas mengaku bahwa peristiwa itu awalnya terjadi pada pukul 01.30 Wib, saat itu tersangka MN mengetuk pintu kamar istirahat korban dengan alasan hendak memberikan air minum atas

permintaan korban sendiri.

LANGSA- Malang benar nasib Melati (bukan nama sebenarnya), warga Langka yang ditahan lantaran sedang berbuat mesum dengan seseorang lelaki yang bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA