Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahniah dan Harapan Presiden Jokowi untuk Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS

Minggu, 08 November 2020 – 13:25 WIB
Tahniah dan Harapan Presiden Jokowi untuk Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Joe Biden. Foto: Twitter/jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung mengucapkan selamat kepada Joe Biden yang baru saja memenangi Pilpres AS 2020.

Melalui akun @jokowi di Instagram, Presiden Ketujuh RI itu mengunggah fotonya saat bersama Biden yang kini menyandang status elected president.

Dalam keterangan foto, Presiden Jokowi menyampaikan tahniah dengan menautkan unggahannya ke akun Biden dan Wakil Presiden AS Terpilih Kamala Harris.

Dalam kalimat berbahasa Inggris, Jokowi menyampaikan salam terhangatnya untuk Biden dan Kamala. “Hasil yang besar sekali ini adalah refleksi harapan yang ditempatkan pada demokrasi,” tulis Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi menyampaikan harapan atas terpilihnya Biden sebagai Presiden ke-46 AS. Mantan Gubernur DKI itu mengharapkan kerja sama Indonesia dan AS makin erat.

“Menantikan bekerja bareng Anda dalam memperkuat kemitraan strategis Indonesia-AS dan mendorong kerja sama kita di bidang ekonomi, demokrasi, dan multilateral untuk manfaat bagi rakyat kedua negara dan lebih luas,” pungkas Jokowi.

Presiden Jokowi langsung mengucapkan selamat kepada Joe Biden yang baru saja memenangi Pilpres AS 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close