Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Depan, Toyota Gempur Pasar Otomotif Indonesia dengan Mobil Elektrifikasi

Jumat, 13 Desember 2019 – 13:42 WIB
Tahun Depan, Toyota Gempur Pasar Otomotif Indonesia dengan Mobil Elektrifikasi - JPNN.COM
Generasi terbaru Toyota Yaris. Foto: Toyota

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM), menargetkan tahun depan akan memperkenalkan banyak kendaraan, terutama mobil elektrifikasi.

"Pada tahun depan kami akan memperkenalkan banyak model terbaru yang dihasilkan dari riset dan studi kami selama beberapa tahun di sini," kata Vice President PT TAM Henry Tanoto pada saat acara temu media akhir tahun, di Jakarta, Kamis (12/12).

Rancananya, pada kuartal pertama 2020, Toyota akan memperkenalkan sejumlah varian terbaru dari mobil hybrid.

"Untuk di tahun 2020 kita akan ada line up baru lagi yaitu kendaraan hybrid, kemudian untuk mobil plug-in hybrid kita akan perkenalkan di awal tahun depan," lankut Henry.

Henry juga mengatakan bahwa TAM juga akan menghadirkan kendaraan mobil listrik murni baterai, mengikuti merek-merek lain yang sudah lebih dahulu memboyong kendaraan listrik murni baterai andalan mereka ke Indonesia.

"Tahun depan semoga kita bisa menghadirkan baterai untuk mobil elektrik ke Indonesia," katanya.

Pada 2019 sendiri, Toyota telah menghadirkan sejumlah produk baru, inovasi layanan after sales, hingga angka perolehan penjualan yagg positif dengan kenaikan market share sebesar 1,5 persen menjadi 32 persen berbanding sebelumnya di 30,8 persen. (mg8/jpnn)

PT Toyota Astra Motor (TAM), menargetkan tahun depan akan memperkenalkan banyak kendaraan, terutama mobil elektrifikasi.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close